Polres Pati Laksanakan Tradisi Pemakaian Baret Timsus Pasopati di Hill Jollong

PATI-Mondes.co.id| Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.H., M.Si pimpin Upacara Tradisi Pemakaian Baret dan penyiraman bunga TimSus Pasopati Sat Samapta Polres Pati di Lapangan Bubakan Hill Jollong 2 turut Desa Sitiluhur Kecamatan Gembong. Jumat (03/09/2021).

Kegiatan dilaksanakan sebagai Tradisi Pemakaian Baret Tim Sus Pasopati Polres Pati yang dirancang sebagai pelatihan dengan tujuan untuk menanamkan semangat juang, memupuk jiwa korsa dan menguji sikap pantang menyerah serta menguji seluruh kemampuan yang telah diberikan dimasa pelatihan.

“Kegiatan diawali pelatihan, kegiatan long march td malam mulai pukul 02.00 sampai 08.00 wib dapat dimaknai bahww untuk pencapaian melalui perjuangan yang panjang. Makna rangkaian kegiatan ini yaitu kebersamaan dan soliditas,” ucap Kapolres Pati AKBP Christian Tobing saat menutup upacara.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan pelatih yang telah melaksanakan giat ini. Tidak ada pemimpin yang hebat, namun yang ada tim yang hebat, dengan motto Sahabat bersama Tuhan kita menyerang dari langit.

Usai upacara penutupan, Kapolres Pati diikuti para Pejabat Utama Polres Pati memberikan selamat dan menekankan harapan untuk memantapkan tekad, dedikasi, loyalitas, dan prestasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

[HmsRes]

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.