Pertandingan Persipa Pati Saat Melawan UMS Diwarnai Kisah Memilukan


KENDAL-Mondes.co.id| Pertandingan Persipa Pati saat melawan UMS yang dimenangkan Persipa dengan skor telak 3-0 pada Minggu, (6/2) kemarin, diwarnai kisah yang memilukan.

Pasalnya, bendahara managemen Persipa Yulius Roberto harus menonton jalannya pertandingan dengan memanjat diatas pohon samping Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal.

Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto ketika dikonfirmasi wartawan atas beredarnya foto dan video tersebut tidak menampik kejadian tersebut. Hal ini yang perlu di mengerti oleh semua pihak, mengingat peraturan PSSI yang begitu ketat saat ini.

“Kami baru tau ketika ada foto dan video yang dikirim ke saya, jika bendahara managemen Persipa menyaksikan pertandingan diatas pohon. Ini harap maklum, mengingat kuota menonton memang dibatasi atas dasar regulasi peraturan dari PSSI saat pertandingan,” ujar Dian, Senin (07/2/2022).

Dian mengakui, dalam pertandingan hanya memperoleh kuota 10 free pass, itu hanya untuk pejabat dan official. Ini sudah menjadikan ketentuan PSSI.

“Apa yang dilakukan mas Yulius memang patut diacungi jempol, dirinya mengutamakan para pejabat dari Pati yang datang kesini untuk menyaksikan pertandingan,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.