PASANG IKLAN DISINI

Persipa Pati Curi Satu Poin Atas PSCS Cilacap

waktu baca 2 menit
Senin, 5 Sep 2022 14:23 0 593 mondes

PATI – Mondes.co.id | Persipa Pati berhasil mengantongi satu poin saat menjadi tim tamu melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Senin (5/9/2022). Dalam pertandingan ini Laskar Saridin berbagi angka dengan Laskar Hiu Selatan, skor 1-1.

Sejak awal pertandingan, sejumlah peluang banyak di dominasi oleh tim tuan rumah. Dalam babak pertama saja, Nuri Agus kiper Persipa berhasil melakukan penyelamatan krusial di depan gawang.

Meski serangan di dominasi tim tuan ruang, Laskar Saridin bukan tanpa peluang. Sejumlah emas sempat di dapat para anak asuh Nazal Mustofa tersebut.

Terhitung ada empat peluang penting yang di dapat oleh Persipa sebelum turun minum. Dua melalui bola krosing dan dua melalui tendangan bebas.

Namun di babak pertama kedua tim belum dapat memecah kebuntuan. Kedua tim harus turun minum dengan keunggulan 0-0.

Di tim babak ke dua, Cilacap terus menyerang di menit awal. Namun Nuri kembali menunjukkan ketangguhan dengan dua penyelamatan krusial di menit 54 dan 55.

Akan tetapi gempuran PSCS yang terus menerus tidak dapat bendung oleh Nuri di menit 67.

Menyambut umpan krosing pemain PSCS, Ramadhan berhasil menanduk dan merubah skor jadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Namun di menit 90+2 Riski Novriansyah mampu menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan kemelut di kotak pinalti setelah tendangan pojok.

Sedangkan untuk tensi pemain cukup memanas. Terbukti dengan banyaknya kartu kuning yang dihasilkan di menit pertama maupun ke dua.

Baca Juga:  Berkaca dari Persipa Pati, Tim yang Dianaktirikan, Menjelma Jadi Kuda Hitam Diunggulkan Liga 2

Tim Persipa nama-nama yang memperoleh kartu kuning diantaranya diperoleh Rachmat Latif, Rizki Norviansyah, Fendy Ninggar, dan Rizky Imam pada babak pertama.

Pemain PSCS sendiri juga menerima kartu kuning. Yakni Ahmad Farid Fauzi, Arif Agung Musthofa dan Mudasir di babak ke dua. (Ist/Dr)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini