Persipa Menang Telak Lawan Citeureup Raya, Dian : Ini Berkat Doa dan Support Semua


KENDAL-Mondes.co.id| Persipa Pati libas Citeureup Raya dengan skor telak 4-0, di Babak 32 besar Liga 3 Nasional. Pertandingan ini adalah awal yang bagus bagi Persipa Pati di Liga 3 Nasional.

Pertandingan digelar di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Jawa Tengah. Kedua tim ini menjadi pertandingan pertama penyisihan Grup T Babak 32 Besar Liga 3 Nasional. Pada Kamis, (17/2/2022).

Pada laga kali ini, Persipa Pati langsung tampil menekan sejak menit awal. Dengan melakukan serangan cepat untuk menciptakan gol. Serangan Persipa Pati mampu membuat pertahanan Citeureup Raya mengalami kedodoran.

Tri Handoko dan kawan-kawan bahkan tidak membutuhkan waktu terlalu lama. Pada menit ke-6 penyerang Persipa Pati, Fariz Y Suaib berhasil membobol gawang Citeureup. Gol ini membuat pemain Persipa Pati semakin bersemangat.

Disisi lain, para pemain Citeureup Raya menghadapi tekanan mental semakin berat. Kapten Tim Persipa, Tri Handoko berhasil menambah keunggulan pada menit ke-12. Selanjutnya Persipa semakin tak bisa dikendalikan.

Tri Handoko kembali membuat Citeureup Raya kembali harus menghadapi tekanan semakin berat, setelah kembali mencetak gol pada menit ke-20. Gol ini semakin membuat para pemain Citeureup Raya semakin kehilangan kepercayaan dirinya.

Serangan bertubi-tubi masih terus dilakukan para pemain Persipa Pati. Mereka tetap tidak mengendorkan tempo permainan mereka. Hasilnya pada menit ke-26, Akbar Selang berhasil merubah skor menjad 4-0.

Sementara, pada babak kedua Persipa Pati  masih terus mencoba untuk menekan lawannya. Namun kali ini determinasi permainan tidak seketat pada babak pertama. Selama 45 menit babak kedua, tidak ada gol yang tercipta.

Manajer Persipa Dian Dwi Budianto mengungkapkan, pencapaian yang bagus ini patut diapresiasi. Namun demikian tidak boleh jumawa atas hasil pada pertandingan ini, mengingat masih ada pertandingan berikutnya yang tentunya tak bisa di anggap remeh.

“Alhamdulillah, berkat doa dan support semua masyarakat Pati kita menang dengan skor telak 4-0, namun kita juga jangan larut atas pencapaian ini, mengingat laga berikut tim yang kita hadapi berat semua. Mereka merupakan tim besar jadi para pemain mesti terus berjuang di laga yang akan datang,” ungkap Dian.

Diketahui, Persipa Pati sendiri pada pertandingan berikutnya akan menghadapi PS Tanbu Putra, pada Minggu (20/2/2022 mendatang.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.