PASANG IKLAN DISINI

Peringati HUT ke-2 DPC Linduaji Jolo Sutro Pati Gelar Kegiatan Sosial di Beberapa Tempat

waktu baca 2 menit
Jumat, 23 Jul 2021 12:27 0 355 mondes

PATI-Mondes.co.id| Peringati HUT ke- 2 Linduaji Jolo Sutro Kabupaten Pati, menggelar serangkaian kegiatan sosial kepada masyarakat. Aksi mulia ini tertuju kepada komunitas Difabel Pati (KODIPA) di Desa Jetak, Kecamatan wedarijaksa Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Tak hanya itu, Linduaji Jolo Sutro juga berikan santunan di pondok pesantren Al Hikam di Desa Puri Jl.Tunggul wulung Gang Soetedjo No. 703, Dan Panti Asuhan AR Rahman yang berada di Desa Muktiharjo Perum Rendole, Blok F Kecamatan Margorejo.

Hal ini sebagai wujud kepedulian antar sesama dalam meringankan beban masyarakat di masa Pandemi COVID- 19, Dimana segala kegiatan masyarakat dibatasi oleh beberapa regulasi guna menekan laju penyebaran Virus Corona yang belum tau kapan akan berakhir. Dampak ini, juga sangat berpengaruh perekonomian di beberapa sektor.

Kegiatan sosial di hari jumat penuh berkah ini langsung dipimpin oleh Ketua DPC Lindu Aji Jolosutro Kabupaten Pati H. Ahmad Sulaim Habibi yang biasa dipanggil “kaji boim” dan didampingi wakil Ketua Bowo Setiyadi, S.H, Srikandi Lindu Aji Jolosutro Pati, serta pengurus DPC lainnya. Dengan menyalurkan Bantuan di tiga lokasi yang berbeda, dalam rangka memperingati HUT ke-2 DPC Lindu Aji Jolosutro Kabupaten Pati 2019 – 2021.

“Hari jumat yang penuh berkah dalam rangka perayaan ulang tahun ormas kami Lindu Aji Jolosutro Pati Alhamdulillah kebahagian itu bisa dirasakan juga kepada masyarakat” ujar H. Ahmad sulaim Habibi kepada awak media Jumat, (23/7/2021).

Lebih lanjut, Ketua DPC Lindu Aji Jolosutro, H. Ahmad Sulaim Habibi menjelaskan, kegiatan di internal Organisasi memang ada pembatasan. Mengingat situasi di Kabupaten Pati Sedang Memberlakukan PPKM Darurat yang diperpanjang dengan sebutan PPKM Level 4 berlaku hingga tanggal 25 Juli 2021 maka kegiatan yang kami adakan tidak seperti dulu sebelum pandemi.

Baca Juga:  Kajari Pati Meminta Sumbangan ke Sejumlah Instansi, Mosok Sich??

“Alhamdulillah, walaupun ada pembatasan namun kegiatan sosial ini berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan dihadiri beberapa Anggota saja,” jelasnya.

Ketika awak media menyinggung soal anggaran, Wakil Ketua Lindu Aji Jolosutro Bowo Setiyadi S.H memberikan penjelasan, dana didapat dari internal pengurus sudah sangat cukup untuk kegiatan sosial di hari Jumat ini.

“Anggaran yang terkumpul langsung kita belanjakan sesuai kebutuhan dan sebagian berbentuk nominal, Meskipun jumlahnya tidak banyak, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi penerima manfaat,” tutup Bowo.

(Dony/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini