Pastikan Terapkan Prokes, Tiga Tempat Wisata Mendapat Kunjungan Dinporapar

waktu baca 1 menit
Selasa, 12 Okt 2021 02:40 0 232 mondes

PATI-Mondes.co.id| Guna memastikan penerapan protokol kesehatan saat penerapan PPKM Level 3 di tempat wisata , Tim Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati melakukan monitoring di tempat wisata Makam Syeh Jangkung , Goa Pancur dan Goa Wareh pada Senin, (11/10/2021).

Kepala Dinporapar melalui Kepala Bidang Destinasi Wisata, Dwi Prasetyo Yuliastanto mengatakan, tujuan monitoring adalah untuk memastikan destinasi wisata melaksanakan protokol kesehatan. Untuk itu media promosi dan himbauan sudah ada di tempat wisata tersebut dan petugas sudah memberi sosialisasi dan edukasi kepada pengunjung, wajib memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.

“Memastikan tempat wisata itu menjalankan prokes, ini perlu di sosialisasikan dengan memberikan edukasi seluruh pengunjung untuk tetap menggunakan masker,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan agar masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang hingga kini masih belum usai walaupun saat ini melandai.

“Masyarakat harus selalu waspada, jangan sampai berwisata menjadi terlena dan melanggar prokes, walaupun pandemi saat ini terus melandai,” tandasnya.

(*/Mondes)

Baca Juga:  Jumat Berkah, Persit KCK Kodim Pati Bagikan 100 Nasi Kotak dan Bendera Merah Putih

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini