Mobil Damkar Tabrak Pengendara Motor, Begini Nasibnya

PATI-Mondes.co.id| Nasib naas dialami Suparman, salah satu warga Desa Brati Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Suparman harus tewas di tempat, karena tertabrak mobil damkar yang melaju, tepatnya di perempatan Desa Mangunrekso Kecamatan Tambakromo.

Dari informasi yang dihimpun media, Suparman yang naik kendaraan jenis honda revo dengan nopol K 6122 AS dari arah selatan hendak ke arah timur untuk memperbaiki cangkul, hanya saja tepatnya di perempatan desa Mangunrekso, dari arah timur ada truk damkar yang melaju cepat. Sopir truk pun kaget hingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya, dan langsung menabrak korban, hingga terseret dan menabrak pohon yang ada di sekitar lokasi ikut tumbang.

“Truk damkar dari arah timur, pas diperempatan tiba-tiba ada korban dari arah selatan langsung belok ke arah timur, dan langsung tertabrak,” ungkap warga sekitar. Minggu (07/11/2021).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kabupaten Pati Sugiyono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya truk damkar yang menabrak warga hingga meninggal dunia tepatnya di perempatan desa mangunrekso Kecamatan Tambakromo. Korban sendiri langsung meninggal karena mengalami luka yang serius di bagian kepala.

“Memang benar ada kecelakaan, mobil damkar yang menabrak warga, hingga meninggal dunia,” katanya.

Mobil damkar sendiri, Lanjut mantan Kepala DPMPTSP itu mengaku sedang dalam pemanasan agar kondisi kendaraan stabil termasuk sopirnya juga lebih lihai, hanya saja tepatnya di perempatan desa mangunrekso menabrak warga yang hendak menyebrang dari arah selatan dan akan ke arah timur.

“Korban sekarang sudah ditangani oleh pihak kepolisian, dan sudah dibawa ke rumah sakit, dan sekarang ini sudah ada mediasi oleh pihak kepolisian untuk mencari jalan terbaik karena kecelakaan ini tidak direncanakan,” ujarnya.

Saat ini, Jenasah sudah dibawa ke rumah sakit, dan dari Kabid Damkar juga melakukan mediasi dengan pihak keluarga di Polsek setempat untuk mencari jalan terbaik.

“Semoga keluarga korban bisa diberi ketabahan dan kesabaran, dan masalah ini bisa dicarikan jalan terbaik, karena memang musibah itu tidak bisa dihindari,” tambahnya.

(Hdr/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.