Menghilang 2,5 Bulan Warga Desa Ngepungrejo Ditemukan Sudah Jadi Mayat

PATI-Mondes.co.id| Warga Desa Ngepungrejo Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang tinggal tulang belulang Selasa (8/6/2021).

Mayat yang diketahui beridentitas perempuan itu ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB oleh salah satu warga saat sedang memotong rumput.
Informasi yang dihimpun, Penemuan mayat perempuan ini diketahui bernama Parsini (75), warga Desa Ngepung RT 1/7. Parsini diketahui sebelumnya sudah menghilang sejak 2,5 bulan, lantaran mengalami keterbelakangan mental.

“Korban ini sudah sering menghilang, dan pulang biasanya di antar oleh tetangganya yang melihat, karena mengalami gangguan jiwa,” ungkap salah satu warga Ngepung.

Mayat yang sudah menjadi tulang belulang dan bernama Parsini itu diketahui dari salah satu keluarganya yakni Siwar (66) warga Desa Ngepungrejo. Siwar mengenali mayat itu dari ciri-ciri korban yang memakai pakaian yang di kenakan dan postur tubuh serta bentuk tengkorak pada muka mayat.

Kanitreskrim Polsek Pati Aipda Bambang ketika dikonfirmasi membenarkan dengan adanya penemuan mayat yang sudah menjadi tulang belulang di Desa Ngepungrejo.

“Memang benar ada penemuan mayat di desa Ngepungrejo,” katanya.

Korban sendiri diketahui sudah menghilang dan meninggalkan rumah sejak 2,5 bulan, dan mengalami gangguan jiwa.

“Dari hasil visum luar tidak ada Indikasi penganiayaan, dan pihak keluarga dari hasil kesepakatan bersama meminta agar korban langsung dimakamkan,” singkatnya.

(Hdr/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.