Masyarakat Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi di Koharmatau

BANDUNG-Mondes.co.id| Memasuki Minggu ke-3 kegiatan Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan Koharmatau, tetap mendapat perhatian warga masyarakat sekitar Koharmatau dan Lanud Husein Sastranegara. Mereka terus berdatangan ke Mako Koharmatau untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19. 

Hal ini sangat menggembirakan, karena menunjukkan bahwa jumlah masyarakat yang mendapatkan vaksinasi akan terus meningkat, sehingga “herd immunity” akan segera terbentuk.  Kondisi ini sangat mendukung program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona.

Menindaklanjuti program pemerintah tersebut, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun 2021, Koharmatau terus menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 dengan harapan wabah virus Corona di negeri ini segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal kembali dan roda ekonomipun akan kembali berputar.

Sejak hari pertama digelar Serbuan Vaksinasi ini (2/8/2021) hingga Jumat kemarin (13/8/2021), Koharmatau telah berhasil memberikan Vaksinasi kepada 629 orang, dan khusus hari ini Senin (16/8/2021) Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan Koharmatau berhasil memberikan Vaksinasi kepada 99 orang dari target 100 orang. 

Dengan tetap patuh pada protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, semoga wabah virus Corona segera dapat diatasi, dan Indonesia menjadi negara tangguh yang terus tumbuh.

(**/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.