LBH Pemuda Djoeang Pati Resmi Pindah Kantor Baru

waktu baca 1 menit
Jumat, 28 Jan 2022 11:08 0 14 mondes

PATI-Mondes.co.id| Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pemuda Djoeang Pati Resmi di buka. Bertempat di Dukuh Kranggan Gang Nuri Rt 04 Rw 03 No 651 Kelurahan Pati Kidul, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Pada, Jumat (28/1/2022).

Sebelumnya LBH ini bertempat di Kelurahan Mertokusuman Gang arjuna RT 02 Rw 02 kelurahan pati wetan Kecamatan Pati Kabupaten Pati.

Peresmian kantor baru yang dipimpin Langsung oleh Ketua Pengurus. Fatkhur Rahman, S.Ag., S.H., M.H. mengatakan Acara peresmian kantor baru sekaligus membahas program kedepan, yang mana kantor ini sudah berdiri 2 tahun yang lalu. Lanjutnya diusia 2 tahun LBH Pemuda Djoeang Pati akan terus mengembangkan sayap dibidang hukum memberikan Advokasi terhadap masyarakat Kabupaten Pati.

“Bagi masyarakat Kabupaten pati yang ingin meminta bantuan hukum Litigasi maupun Non litigasi kami selalu siap untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya

Prinsip LBH Pemuda Djoeang Pati sendiri tidak pernah menilai masyarakat mampu atau tidak mampu dan akan memberikan sosialisasi hukum melalui program kerja sama kedepan

“Kami juga akan memberikan sosialisasi hukum kepada masyarakat yang ada didesa desa melalui kepala desa yang mana banyaknya masyarakat belum begitu paham tentang hukum dan kami juga akan melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah menengah ke atas (SMU),” tutupnya.

(Dn/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *