Komitmen Bersih dari Narkoba, Propam Polres Pati Inspeksi Test Urine

PATI-Mondes.co.id| Dipimpin Ipda Muhlison, S.H., M.H, beserta jajarannya, Sipropam Polres Pati bekerjasama dengan Urdokkes Polres Pati melakukan inspeksi mendadak test urine narkoba kepada beberapa personel Polres Pati yang dilakukan secara acak yang dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Pati Jateng. Senin, 15 Maret 2021.

Kegiatan tersebut sebagai langkah nyata Polres Pati dalam berkomitmen institusi Polres Pati bersih dari penyalahgunaan narkoba sekaligus wujud dukungan penuh terhadap Program Prioritas Kapolri. Sebanyak 20 (dua puluh) personel Polres Pati dilakukan test urine dengan hasil semuanya negatif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K. di dampingi Kabag Sumda Kompol R. Sulistyaningrum, S.H., M.H. langsung lakukan monitoring kegiatan tersebut hal ini sebagai wujud kepedulian dan pengawasan sebagai langkah pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Pati.

“Kegiatan test urine ini kita lakukan secara mendadak dan menunjuk personel secara acak sebagai langkah pencegahan penyalahgunaan narkoba. Apabila ada yang terbukti terlibat dalam penggunaan dan peredaran narkoba sesuai perintah dari Kapolri tidak ada pilihan lain pecat atau pidanakan,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Pati

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.