Keluarga Besar Pramuka Siap Hadapi Tantangan Kedepan, Termasuk Era Digital

PATI-Mondes.co.id| Ka.kwarcab. H. Sugiyono, AP.Msi. melantik Camat Gunungwungkal Selaku Kamabiran dan Kak Mudjianto Ka. Kawaran Gunungwungkal masa Bhakti 2022-2025. Pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Pelantikan ini dilakukan karena pengurus lama telah berakhir dan hasil musyawarah ranting beberapa hari yang lalu. Dalam hal ini telah memutuskan Kak Mujianto Pengawas SD Gunungwungkal sebagai Ketua Kawaran.

“Keluarga besar Pramuka harus bisa menguasai era digital ini dengan belajar dan belajar. Dengan mampu membentuk generasi penerus yang tangguh bermental kuat untuk menghadapi tantangan kedepan dengan memegang teguh Dasa Darma dan Trisatya. Titip pesan kepada kakak – kakak harus terus mengedukasi dengan menerapkan prokes dan laksanakan vaksin,” pesan Ka. Kwarcab Sugiyono.

Menurutnya, Pramuka akan selalu hadir untuk Negeri ini, dan akan ambil bagian dalam memberikan edukasi saat pandemi seperti ini. Kesigapan dan kesiapan para pramuka juga berperan aktif dan membantu dalam memberikan sosialisasi atau kegiatan sosial lainnya.

“Gemakan terus gerakan pramuka sebagai duta perubahan perilaku untuk anak didik yang terus di kembangkan. Pramuka juga berperan aktif dalam membantu pencegahan covid-19,” imbuhnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.