selamat hari bhayangkara ke 78

Kelompok Tani Jepara Rapatkan Barisan Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng 

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Jul 2024 07:50 0 95 Dian A.

JEPARA – Mondes.co.id | Para petani di Jepara mulai merapatkan barisan mendukung Ahmad Luthfi jadi bakal calon Gubernur Jawa Tengah 2024.

Mereka yang tergabung dalam kelompok tani menyatakan dukungannya atas pencalonan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Hal itu seperti dinyatakan Kelompok Tani Sido Mulyo yang berasal dari Desa Guwosobokerto, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara.

Dengan tegas mereka memberikan dukungan terhadap Ahmad Luthfi sebagai Bakal Calon Gubernur Jateng pada Pilkada mendatang.

Dukungan serupa juga terlihat dari beberapa video yang beredar. Ini juga muncul dari kelompok tani lainnya di Kecamatan Welahan, seperti Kelompok Tani Margi Rahayu Desa Sidigede.

Dalam tayangan video pendek tersebut, para petani nampak dengan bersemangat menyatakan dukungannya terhadap Ahmad Luthfi untuk menahkodai Jateng.

Deklarasi dukungan untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi, untuk maju sebagai bakal calon gubernur dalam Pilkada Jateng 2024 dipimpin langsung oleh Huri selaku Ketua Kelompok Tani Sido Mulyo di pinggiran sawah Desa Guwosobokerto, baru-baru ini.

Mereka mengungkapkan bahwa dengan kepemimpinan Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jateng nantinya, para petani pasti akan lebih aman dan nyaman.

“Kami paguyuban petani di Jepara siap mendukung bapak Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029, semoga Sukses,“ seru mereka, Rabu (10/7/2024).

Setelah deklarasi ini, para petani di Jepara akan terus bergerak dan berkoordinasi dengan kelompok petani lainnya untuk mendukung dan menyukseskan Ahmad Luthfi dalam Pilkada Jateng 2024.

Mereka yakin bahwa dengan dukungan penuh, Ahmad Luthfi akan mampu membawa Jawa Tengah menuju perubahan yang lebih baik.

Baca Juga:  Tempat Pelayanan SKCK dan SIM Diperiksa

Editor: Mila Candra

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini