Kapolres Pati Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Dua Kapolsek

PATI-Mondes.co.id| Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat hari ini, Senin, 01 Maret 2021 memimpin upacara corps raport kenaikan pangkat pengabdian dan serah terima jabatan serta pengambilan sumpah atau janji Kasat Sabhara, Kapolsek Sukolilo dan Kapolsek Tambakromo di ruang PPKO Mapolres Pati.

“Kenaikan pengabdian, adalah suatu capaian yang luar biasa, karena membutuhkan pengabdian, dedikasi dan loyalitas tanpa cacat selama berdinas di Polri. Kenaikan pangkat pengabdian, juga merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan Polri,” kata Kapolres dalam amanatnya.

Menyinggung tentang Pilkades yang bakal digelar di bulan April ini, Kapolres Pati berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa siap.

“Mari kita bersama – sama persiapkan Panca Siap, yaitu, siap diri, siap markas, siap data, siap siaga dan siap operasional. Semoga Pilkades di Kabupaten Pati aman dan tertib,” sambung Kapolres.

Adapun pejabat utama Polres Pati yang diserahterimakan hari ini adalah, AKP Endah Setianingsih diangkat sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Pati, AKP Daffid Paradhi sebagai Kasat Sabhara Polres Pati, dan IPTU Sahlan sebagai Kapolsek Sukolilo.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.