Kapolres Bersama Dandim Pati Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kayen

PATI-Mondes.co.id| Polres, Kodim dan Pemkab Pati membagikan ratusan paket sembako. Sasaran bantuan itu warga masyarakat terdampak covid di saat PPKM Level 4.

Pembagian tersebut, berlangsung usai apel aparat gabungan di Mapolres Pati yang dipimpin Kapolres AKBP Christian Tobing didampingi Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani, (24/7/ 2021).

Delapan ratusan paket sembako tersebut dibagikan di tiga lokasi. Di depan Mapolres Pati kepada komunitas ojek online (Ojol), warga kurang mampu serta pedagang angkringan dan PKL.

“Kegiatan pembagian bantuan sosial peduli covid 19 oleh tni-polri berupa paket sembako kepada elemen masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 ,” kata Kapolres Pati AKBP Christian Tobing.

Sedang apel bersama siaga penerapan PPKM Level 4 ini, kata Kapolres Pati, sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam rangkaian kebijakan PPKM Darurat dari pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19. Ini merupakan bentuk kerja keras untuk tetap semangat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Untuk kegiatan baksos sendiri, terbagi dalam beberapa tim yang dibagi oleh Kabag Ops supaya kinerja tepat sasaran pencapain untuk meraih simpati dan kepercayaan semangat dengan menerapkan buddy system, di mana tiap petugas polisi pengamanan mudik ditemani sesama anggota Polri atau TNI bersenjata lengkap,” sambung dia.

Tim gabungan malam itu, menyerahkan bantuan paket sembako di antaranya kepada tiga puluh ojek online (Ojol), warga kurang mampu di Desa Mustokoharjo, sera para Pedagang dan PKL di sepanjang Jalur Pati – Jln Tlogoayu Gabus – alun-alun Kecamatan Kayen.

[HmsRes]

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.