Jajaran Polres Pati Gencarkan Razia Premanisme dan Pungli

PATI-Mondes.co.id| Menindak Lanjuti Intruksi Kapolri tentang operasi pemberantasan pungli dan premanisme serentak di seluruh Indonesia.

Polres Pati menggelar Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran : Premanisme dan Pungli di wilayah hukum Polres Pati.

Sasaran kali ini adalah di terminal Kembang Joyo Pati, di perempatan Semampir, halte Gemeces Pati, Tugu Bandeng, halte SMP Negeri 4.

Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Iptu Sukarno mengatakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran : Premanisme dan Pungli di wilayah hukum Polres Pati targetnya adalah para calo dan pengamen.

“Pelaksanaan Giat Ops Kepolisian Rutin yang ditingkatkan (KRYD) juga telah menyasar Tukang Parkir liar di jalan, Pengamen/Pengemis di perempatan, Para calo calo yang beraksi di terminal kembang Joyo Pati,”ucapnya, Selasa (22/6/2021).

Iptu Sukarno mengungkapkan Polres Pati Melakukan pendataan dan Pembinaan serta melaporkan hasil giat kepada pimpinan serta Memberikan himbauan agar yang bersangkutan tidak mengulangi kegiatan lagi.

[Hms]

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.