Guna Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Polres Pati Rangkul BRI Adakan Pelatihan

PATI-Mondes.co.id| Polri terus bertransformasi menjadi institusi yang benar-benar mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Merespon perubahan zaman itu, Polres Pati senantiasa meningkatkan kualitas standar pelayanan publik di semua sektor. Dalam hal itu, Polres Pati bekerjasama dengan BRI Kanca Pati menggelar pelatihan peningkatan kemampuan dan kualitas pelayanan publik bertempat di Aula Sarja Arya Racana, Rabu, (04/8/2021).

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, standar kualitas pelayanan publik merupakan hal yang sangat penting sebab menentukan keberhasilan sebuah institusi negara yang bermuara pada kepuasan dan kepercayaan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, Polres Pati ke depan akan terus berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga mampu mempersembahkan pelayanan prima bagi masyatakat Kabupaten Pati sebagai komitmen membangun Zona Integritas (ZI) untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Kami sangat berharap dengan adanya kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan dan kualitas pelayanan publik dari BRI Kanca Pati ini, personel Polres Pati yang bertugas di sektor pelayanan mampu menyerap ilmu secara optimal dan mengaplikasikan langsung di lapangan, sehingga masyarakat merasa puas dan kepercayaan kepada Polri semakin meningkat,” tandasnya.

[HmsRes]

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.