PASANG IKLAN DISINI

Gegara Diserempet, Pengemudi Balas Tabrak Balik dan Lindas Pemotor

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Mei 2023 04:09 0 3415 mondes

PATI – Mondes.co.id | Tidak terima mobilnya diserempet, seorang pengemudi mobil Calya berinisial R (26) nekat menabrak dua orang anak, di Jalan Dukuh Gandong RT 05/RW 01 turut Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Sabtu 6 Mei 2023.

bawaslu trenggalek

Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro MB mengatakan, kejadian itu bermula ketika M (15) bersama rekanya A (17) yang berkendara dari arah Tayu menuju Pati menggunakan motor Vixion, tidak sengaja menyerempet mobil Calya tepat di depan Akademi Safin turut Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil.

Ia melanjutkan, setelah menyerempet mobil Calya dengan plat nomor H 1927 KR, M dan A tidak mau berhenti dan dikejar oleh R sang pemilik mobil hingga masuk Dukuh Gandong, Desa Pasucen, kemudian ditabrak olehnya.

“Korban yang berkendara menggunakan vixion menabrak unit mobil Calya warna merah akan tetapi tidak mau berhenti, selanjutnya dikejar oleh pelaku sampai masuk Dukuh Gandong korban diserempet dan jatuh,” ujar Iptu Suntoro saat dikonfirmasi, Minggu 7 Mei 2023.

Parahnya, Kapolsek mengatakan setelah M dan A jatuh diserempet kemudian salah satu dari mereka dilindas oleh mobil Calya tersebut.

Tak habis disitu, merasa kurang puas R kemudian turun lalu memukul mereka sebanyak dua kali di bagian pipi kiri dan kanan.

“Selanjutnya pembonceng dilindas ban dan pengendara motor dipukul sebanyak dua kali mengenai pipi kanan dan kiri,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, jika aksi R ini sempat viral di jagad sosial media lantaran aksi koboi yang dilakukannya, bahkan kejadian itu memicu ratusan warga yang langsung berdatangan di lokasi.

Baca Juga:  Jalan Cengkalsewu-Kasiyan Rusak Parah, DPRD Pati Prihatin

Beberapa warga yang tersulut emosi lantas merusak mobil pelaku, bahkan sampai mau membakarnya. Beruntung pihak Kepolisian datang dengan cepat. (Vin/Dr)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini