PASANG IKLAN DISINI

Polres Pati Raih Predikat WBK dari Kemenpan RB

waktu baca 2 menit
Senin, 20 Des 2021 14:51 1 230 mondes

PATI-Mondes.co.id| Polres Pati raih anugerah Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari KemanPAN-RB. Selain Polres Pati, terdapat 36 unit kerja jajaran Polri yang kini meraih WBK tahun ini. Dokumentasi serta peliputan Zoom Meeting dan penyerahan Apresiasi Penganugerahan diselenggarakan. Bertempat di gedung SAR (Sarja Arya Racana) Polres Pati. Pada, Senin (20/12/2021).

Usai melalui proses panjang dan kerja keras dari jajarannya, akhirnya tahun ini Polres Pati berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Predikat tersebut diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI, pada acara apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK/WBBM di Jakarta, Senin, 20 Desember 2021.

Polres Pati menjadi 1 dari 39 Polres se-Indonesia yang tahun ini menerima penganugerahan zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) dari Kemen-PAN RB. Apresiasi dan penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi segenap personil di Polres Pati.

“Pencapaian ini bagi kami adalah tanggung jawab kedepan kita akan melakukan proses pembangunan zona integritas wilayah birokrasi bersih dan melayani,” ucap Kapolres AKBP Christian Tobing usai menghadiri penyerahan apresiasi dan penganugerahan tersebut secara virtual melalui zoom metting di aula SAR Polres Pati.

Christian Tobing menambahkan dengan pencapaian ini, Kami akan melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan reformasi birokrasi. Utamanya, untuk secara continue memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya bersama anggota Polres Pati akan melakukan inovasi untuk melakukan perubahan-perubahan pelayanan dan penambahan sarana prasarana. Kita juga punya Satpas prototipe, dalam waktu dekat juga akan punya BPKB prototipe yang pertama di Jawa Tengah inilah yang menjadi indikator, dan komitmen personil untuk mendapat raihan ini. Dan ini capaian yang tidak mudah, karena penilaiannya pun melalui beberapa tahapan,” sambung dia.

Baca Juga:  Kodim 0719 Terima Penghargaan Dari KPP Pratama Jepara Atas Pelaporan SPT Tahunan

Perlu diketahui, ada dua Polres di jajaran Polda Jawa Tengah yang mendapatkan predikat penghargaan WBK, yakni Polres Pati dan Polres Purbalingga.

(Dn/Mondes)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Andhalaz
    2 tahun  lalu

    Pati tak kan hilang orang yg korupsi

    Balas
LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini