5 Petugas Lapas Kelas IIB Pati Laksanakan Tugas BKO di Nusakambangan

PATI-Mondes.co.id| Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto mengumpulkan Pegawai Lapas Pati yang akan melaksanakan tugas sebagai Pegawai Bawah Kendali Operasi (BKO) di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar, Nusakambangan.

Ada 5 Pegawai Lapas Pati yang akan bertugas sebagai BKO. Senin, 03 Mei 2021. Kalapas berpesan agar mereka senantiasa bertugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

“Bertugas dimanapun tempatnya kita harus selalu siap, selamat bertugas dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Febie.

Ia juga mengingatkan agar selalu menjaga nama baik Lapas Pati, karena setelah masa tugas berakhir mereka akan kembali bertugas di Lapas Pati.

Kalapas bersama Pejabat Struktural membahas mengenai teknis pelaksanaan kegiatan di Lapas Pati pasca berangkatnya kelima Pegawai tersebut, baik itu kegiatan pengamanan maupun pembinaan di Lapas Pati.

“Lapas Pati harus segera beradaptasi. Berkurangnya jumlah pegawai tentunya mengharuskan kita untuk bekerja lebih ekstra lagi. Pelayanan, pembinaan, dan pengamanan di Lapas Pati harus tetap berjalan seperti biasanya dengan jumlah pegawai yang ada saat ini,” sambungnya.

(Dn/Lp/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.