Serap Aspirasi Konstituennya Anggota DPRD PPP Adakan Reses

REMBANG-Mondes.co.id| Dalam rangka menyerap aspirasi konstituennya di Daerah Pemilihan 1 (Dapil 1) Kecamatan kota Rembang, anggota DPRD kabupaten Rembang dari Fraksi PPP adakan Reses ke 2 di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan. Selasa (09/03/2021).

Reses dihadiri oleh Pengurus Ranting dari Partai Persatuan Pembangunan di wilayah Kecamatan Rembang.

Reses ini sebagai upaya untuk menjaring dan menampung aspirasi masyarakat, merupakan usulan di acara sidang paripurna Dewan Perwakilan Daerah masa sidang yang ke 2.

Dalam sambutannya, Munthohid selaku anggota Dewan yang terpilih dari Dapil 1, mengatakan akan berupaya serta mengawal usulan sampai terlaksana.

“Saya akan mengupayakan dan mengawalnya supaya usulan dari masyarakat dapat di tampung dan di jalankan oleh Pemerintah Kabupaten Rembang”, tandasnya.

Selain itu Munthohid juga menginformasikan bahwa nanti direncanakan oleh Pemerintah, Kabupaten Rembang bakal dilalui pembangunan jalan tol serta pengaktifan kembali jalur kereta api.

Sebagai anggota Dewan Munthohid mengusulkan, bila nanti proyek nasional jalur kereta api diaktifkan kembali hendaknya lewat tepi laut. Sehingga tidak terjadi penggusuran bagi masyarakat yang sudah menempati dan membangun ditanah milik Perusahaan kereta api.

Di tempat yang sama salah satu perwakilan dari masyarakat, Kumaidi mengusulkan, Proposal yang di buat di tahun 2019 dan tidak bisa direalisasi di tahun 2020 karena sedang pandemi dapat agar direalisasikan dan dilaksanakan di tahun 2021.

(Aman/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.