Sambut Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka SMAN 1 Sulang Rembang Berikan Sosialisasi

REMBANG-Mondes.co.id| Menyikapi perintah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, tentang pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka yang akan di laksanakan pada 5 April 2021. Kepala Sekolah SMAN 1 Sulang akan mempersiapkan segala suatunya.

Ketika di temui reporter Mondes, hari Selasa 23 Maret 2021 Kepala Sekolah SMA N 1 Sulang Endang Sri Lestari sedang mengadakan sosialisasi dengan para guru yang nantinya terlibat langsung dalam pembelajaran tatap muka.

“Saya merasa bangga sekolah kami menjadi salah satu sekolah di Jawa Tengah yang di ikutkan uji coba dalam pembelajaran tatap muka ( PTM ) .Saya akan berusaha semaksimal mungkin supaya dalam uji coba nanti bisa sukses, yang selanjutnya di tiru oleh sekolah – sekolah lain di Kabupaten Rembang,” ungkap Endang Sri Lestari.

Lebih Lanjut, Kepala Sekolah mengatakan, persiapan yang di laksanakan pihak sekolah di antaranya sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan fi Kabupaten Rembang. Untuk memberikan Vaksinasi Covid-19 bagi para guru, dan mendata siswa – siswi yang betul – betul sehat. Dan juga mempunyai kendaraan sendiri untuk transportasi ke sekolah.

“Sarana dan prasarana di sekolah sudah di sediakan kran air dan sabun untuk cuci tangan juga handsanitizer di depan sekolah, juga nantinya akan ada petugas yang akan mengecek suhu tubuh sebelum masuk di kelas,” tandasnya.

Kepala Sekolah berharap, prokes jangan sampai dilanggar sehingga kenyamanan pembelajaran tatap muka bisa berjalan lancar.

“Prioritas kita untuk siswa kela X mengingat siswa tersebut belum pernah diadakan pembelajaran tatap muka, yang terpenting semua siswa jangan sampai melanggar prokes,” pungkanya.

(Aman/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.