Program Vaksinasi Serentak Kapolri, Polres Pati Targetkan 1000 Dosis Vaksin

PATI-Mondes.co.id| Bertempat di depan Masjid Al-Ikhlas Polres Pati mengadakan pelaksanaan Vaksinasi massal dengan menargetkan 1000 dosis di Polres Pati. Dalam kegiatan tersebut Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo melalui vicon memantau seluruh Polda dengan melakukan wawancara secara zoom. Pada, Sabtu (27/11/2021) dimulai pukul 11.00 s.d. 12.10 Wib.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, Wakapolres Kompol Adi Nugroho serta jajaran pejabat Polres Pati ini merupakan program Pemerintah Pusat dalam memberikan Vaksinasi massal secara serentak. Pelaksanaan kegiatan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Jateng nomor : STR/967/XI/OPS.2./2021 tanggal 26 November 2021 ttg pelaks giat vicon dipimpin oleh Kapolri.

“Untuk Polres Pati ditargetkan 1000 dosis vaksin, yang mana dalam kegiatan vaksinasi serentak ini atas perintah Bapak Kapolri yang di perintahkan Bapak Presiden Jokowi yang menetapkan vaksin harian 2,3 juta dosis yang hari ini harus terpenuhi,” terang Kapolres Pati.

Kapolres menambahkan, Adapun dalam kegiatan vicon tersebut Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung dan melakukan wawancara secara zoom kepada perwakilan dari masing-masing Polda.

“Kegiatan ini terkait sejauh mana perkembangan pelaksanaan vaksinasi massal secara serentak tersebut, yang mana Kapolri juga menjelaskan bahwa sesuai ketetapan Presiden RI. target vaksin harian sejumlah 2,3 Juta dosis harus terpenuhi hari ini,” ungkapnya.

Kapolres berharap, target bisa terpenuhi sehingga penekanan penyebaran Covid-19 segera teratasi. Ia juga berterimaksih dalam pelaksanaan kegiatanĀ vaksinasi dan vicon berjalan lancar, kemauan masyarakat ada, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Terimakasih, kegiatan berjalan lancar tak ada kendala sedikitpun. Antusias masyarakat juga meningkat dalam mengikuti program vaksinasi serentak ini,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.