Polres Rembang Peringati Hari Bhayangkara ke-75 Dengan Sederhana

REMBANG-Mondes.co.id| Peringatan puncak acara hari Bhayangkara ke-75 Polres Rembang diselenggarakan secara sederhana di aula Mapolres Remban. Kamis, (01/07/2021).

Acara tersebut hanya dihadiri oleh jajaran Pejabat Perwira Polres Rembang, perwakilan KBPP Polri, PP Polri dan Pensiunan purnawirawan dengan Prokes ketat.

Dalam sambutanya Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK MSi, mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada saat ini telah diberikan kesehatan, juga mendo’akan kepada anggota dengan keluarga serta masyarakat Rembang yang sedang sakit agar cepat sembuh agar bisa menjalankan aktifitas kembali.

Lebih lanjut Kapolres Rembang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran anggota Polres Rembang dalam jangka setahun ini telah bisa melewati tugas pokok memelihara dan menciptakan Kamtibmas. Juga telah membantu Pemerintah daerah dalam mempercepat penanganan Covid 19 supaya bisa pulih.

“Kita tidak bisa menyerah dan harus lebih bersemangat lagi dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini”, tegas Kapolres.

Ia memohon kepada para sesepuh bisa memberikan himbauan-himbauan di tempat tinggal dan di lingkungan komunitas- komunitas untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Acara ditutup dengan tiup lilin dan potong tumpeng oleh Kapolres yang di berikan kepada perwakilan anggota Polisi laki – laki dan Polisi wanita. Untuk selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati menu yang sederhana.

(Aman/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.