Pokdar Kabtibmas Berbagi Bantuan Telur Dan Beras di Dua Panti Asuhan

REMBANG – Mondes.co.id | Kelompok Sadar Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Resor Rembang, bersama dengan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polri Resor Rembang pada Jum’at (22/04/2022) berbagi ribuan telur rebus dan beberapa karung beras kepada dua Panti Asuhan (PA) dibawah binaan Nahdlotul Ulama dan PA binaan Muhammadiyah.

Dua panti asuhan itu yakni PA Darul Hadlonah dan PA Al- Maskun, keduanya berada di kota Rembang Kabupaten Rembang. Bantuan diberikan untuk membantu anak-anak penghuni panti serta untuk memancing kepedulian lebih masyarakat menjelang hari lebaran idul fitri tahun 2022.

Bantuan pada PA Darul Hadlonah Rembang langsung diberikan secara simbolis kepada pengurus di gedung LKSA Darul Hadlonah YKM NU Wilayah kerja II Rembang. Sedang di PA Al-Maskun diberikan di kantornya di jalan WR Supratman 36 Rembang.

Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Rembang, Rachmad Hidayat, mengatakan, bahwa hal ini merupakan agenda setiap tahun dari Pokdar Kamtibmas. Beras merupakan amanah dari PT. Sari Buana Hasil Bumi, dan telur rebus berasal dari kepedulian para peternak ayam di kabupaten Rembang.

“Hanya sekedar yang kita sampaikan untuk anak-anak panti, dan ini merupakan titipan dari para pengusaha, semoga menjadi kebaikan bagi kita semua”, Paparnya.

Ketua KBBP Polri Resor Rembang, Ahmad Sulkan, juga berkata bahwa silaturohmi ini dalam rangka hari Kartini. Selanjutnya ia mohon doa restu, semoga apa yang dilakukan bisa menjadi bermanfaat.

Pimpinan PA Darul Hadlonah, Dra H. Hidayatun Athoillah, mengucapkan terimakasih, dan atas nama pengurus juga haturkan terimakasih pada semua, kepedulian dan bantuanya telah diterima.

Doanya semoga allah berikan pahala dan semoga tergolong dari orang-orang yang suci. PA Darul Hadlonah saat ini juga mendirikan rintisan panti asuhan khusus putra di Jogotani sudah ada tanah dan rumah.

Wakil kepala PA Al- Maskun, Sumidi yang mewakili pengurus PA Al Maskun, juga menghaturkan terimasih atas kepedulian kepada anak anak, doanya semoga menjadi amal sholih bagi kita semua.

(Handoko/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.