Persatu Tuban Akui Keunggulan Persipa Pati Dalam Laga Persahabatan

PATI-Mondes.co.id| Laga persahabatan Persatu Tuban vs Persipa Pati, yang bermain di Tuban, Jawa Timur berakhir dengan skor 0-1 untuk Persipa Pati. Jumat (24/9/2021) sore.

Pada babak pertama, jalannya pertandingan kedua tim bermain terbuka saling menyerang. Tuan rumah Persatu Tuban bermain dengan khas jawa timurnya mendominasi permainan, determinasi tinggi serta permainan umpan satu dua diperagakan Persatu Tuban.

Sementara, Persipa Pati dibabak pertama memiliki beberapa peluang berharga melalui pemain depannya Tri Handoko, namun demikian Persatu Tuban juga berulang kali membahayakan gawang Persipa Pati tapi mampu di halau penjaga gawang Persipa Pati.

“Beruntung penjaga gawang Persipa Pati (Rizqi Abhirama) berhasil menghalau bola masuk ke gawangnya, dalam Babak pertama berakhir dengan skor kaca mata,” terang Dian Dwi Budianto Manager Persipa Pati.

Lebih lanjut Dian mengatakan, saat pertandingan babak kedua Persipa Pati melakukan rotasi pemain, alhasil pada babak kedua Persipa Pati mulai lebih bisa mengatur tempo permainan. Sehingga di menit akhir pertandingan mampu memecahkan kebuntuan dengan membobol gawang Persatu Tuban lewat ‘Andika Fachiyanto’.

“Dimenit ke 82′, “Laskar Saridin” akhirnya mampu memecahkan kebuntuan melalui skema sepak pojok yang diselesaikan oleh Andika Fachriyanto yang merupakan anak dari legenda hidup Persipa Pati Juki Haryanto,” tandas Dian.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.