Pencak Silat Cempaka Putih Laksanakan Kegiatan Sosialisasi AD/ART di Magetan

MAGETAN-Mondes.co.id| Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih melaksanakan kegiatan sosialisasi AD/ART di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Pada, Minggu (14/3/2021).

Bertempat di Hotel Merah II Telaga Sarangan Magetan, kegiatan sosialisasi dilaksanakan, hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih, H. Ismunardi, S.H serta pengurus Cempaka Putih Pusat dan ratusan anggota pengurus perguruan pencak silat cempaka putih yang berada di Magetan.

Rapat pembahasan sosialisasi AD/ART yang dipimpin Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih, H. Ismunardi, S.H mengatakan, sosialisasi ini sebagai bentuk kemajuan perguruan pencak silat cempaka putih di seluruh Indonesia.

“Sosialisasi ini sangat penting, mengingat masih banyaknya anggota dan pengurus cabang yang belum memahami persoalan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga di Cempaka Putih ini,” terang Ismunardi.

Lebih lanjut H. Ismunardi menyampaikan, pelaksanaan sosialisasi ini memang perlu di pahami oleh seluruh anggota perguruan pencak silat cempaka putih, di tambah lagi didukung dengan suasana wisata Telaga Sarangan yang begitu indah dengan panorama pemandangan.

Dirinya berharap, dengan adanya sosialisasi ini kedepan Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih, bisa semakin solid dan kompak.

“Maksut dan tujuan kegiatan ini sebagai bentuk menyatukan visi dan misi Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih di seluruh wilayah Indonesia,” tandasnya.

(As/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.