PASANG IKLAN DISINI

Masripah Berhasil Unggul di Pilkades Desa Pekuwon Juwana

waktu baca 1 menit
Selasa, 13 Apr 2021 05:48 0 549 mondes

PATI-Mondes.co.id| Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2021 di Kabupaten Pati, Jawa Tengah telah usai dilaksanakan pada hari Sabtu(10/4/21).

bawaslu trenggalek

Seperti halnya di Desa Pekuwon Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Pilkades yang dilaksanakan berhasil membawa satu nama perempuan menjadi sosok pemimpin. Yakni perempuan dengan nama Masripah cakades nomor urut (2) yang memperoleh suara 862 suara, mengalahkan Ferry Ade Koerniawan nomor urut (1) yang memperoleh suara 742 .

“Desa Pekuwon mempunyai Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1813 suara, sudah barang tentu Masripah dipercaya oleh warga untuk menduduki kursi orang nomor satu di Desa Pekuwon,” ujar warga Pekuwon.

Masripah menuturkan Berkat Dukungan suami Sismoyo, yang pernah menjabat Anggota DPRD di Kabupaten Pati, yang selalu memberikan dorongan dan masukan serta arahan. Serta terimakasih pada masyarakat, yang mendukung hingga tercapai sesuai harapan. (12/4/2021)

“Allhamdulillah akhirnya bisa membuahkan hasil apa yang saya harapkan, hal ini tak luput berkat para pendukung setia saya yang sudah bersusah payah membantu baik, pikiran, masukan, dan tenaga sampai akhirnya bisa memenangkan Pilkades Desa Pekuwon,” tuturnya.

(Imam S/Mondes)

Baca Juga:  Safin Yakin Desa Mojoagung Bakal Tak Kalah Dengan Wisata Ponggok

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini