PASANG IKLAN DISINI

Miris! Cinta Ditolak, Gadis Jaken Tewas Digorok

waktu baca 1 menit
Selasa, 4 Jun 2024 13:14 0 10651 admin

PATI – Mondes.co.id | Fenomena menggemparkan terjadi di Desa Ronggo, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati pada hari ini, Selasa (4/6/2024).

Seorang gadis Jaken (D) tewas mengenaskan setelah digorok oleh seorang laki-laki yang diduga merupakan mantan kekasihnya.

Peristiwa yang menggemparkan warga setempat ini baru diketahui pada pukul 10.00 WIB. Dan akhirnya viral di sejumlah media sosial.

“Telah terjadi pembunuhan tadi pagi di Desa Ronggo, Jaken, Kab Pati. Kejadian baru diketahui jam 10.00 WIB,” ujar salah satu Warga Desa Ronggo.

Dari keterangan warga setempat, motif pembunuhan dikarenakan cinta ditolak oleh korban.

“Pelaku bernama Udin, motif pembunuhan menurut keterangan warga karena cinta ditolak, kasus pembunuhan ditangani Polsek Jaken,” imbuh warga.

“Kejadian wes ndek isuk tapi warga mengetahui baru jam 10.00 WIB, kemudian melaporkan ke polisi,” masih dari keterangan warga.

Dari informasi yang berhasil dihimpun korban dibunuh dengan cara digorok menggunakan pisau. Dimana sebelumnya, korban diminta untuk datang ke rumah pelaku.

“Mbiyen Podo seneng terus cah wedok emoh, dilamar cah Deresan Rembang… jare HPne cah wedok disita Udin (pelaku), trus kon jupuk ning kamare Udin jam 7. Digorok,” komentar warga lainnya.

Editor: Mila Candra

Baca Juga:  Polisi Dolani SMP 4 Pati, Seratusan Motor Pelajar Ketahuan Berknalpot Brong

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini