Lampu Merah Bebas Manusia Silver, Satpol PP Pati Amankan 4 Orang

PATI-Mondes.co.id| Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, melaksanakan patroli rutin di beberapa titik perempatan lampu merah di kota Pati. Petugas mengamankan 4 manusia silver yang disinyalir mengganggu pengguna jalan.

Patroli yang dipimpin Kasat Pol PP Sugiyono, menyisir beberapa titik perempatan lampu merah, seperti di Ngantru, Tanjang, Joyokusumo, dan Sidokerto. Kegiatan ini respon petugas adanya laporan yang masuk dari masyarakat soal keberadaan gelandangan dan pengemis yang berada di jalan – jalan protokol kota Pati.

Kasat Pol PP Sugiyono mengungkapkan, kegiatan pada siang kali ini pihaknya mengamankan 4 orang manusia silver, mereka langsung diamankan ke Mako Satpol PP untuk didata. Keempat orang ini bukan warga Pati, mereka berasal dari luar Pati semua.

“Ini kegiatan rutin, dari kegiatan itu kita mengamankan 4 manusia silver dari beberapa tempat di perempatan lampu merah, keempat orang ini berasal dari, Jepara, Kudus, Tuban” ungkap Sugiyono. Selasa (26/10/2021).

Sugiyono menambahkan, setelah di data petugas para manusia silver ini diberikan sanksi fisik dengan berlari mengelilingi lapangan tenis yang berada di Mako. Selain itu keempat orang tersebut membuat pernyataan tertulis agar tidak mengulanginya lagi.

“Tak hanya lari keliling lapangan tenis dan bikin pernyataan tertulis, para manusia silver ini juga kita bersihkan dengan menggunakan sunlight dan kita cukur rambutnya agar kelihatan bersih,” imbuhnya.

(Hil/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.