Kapolda Cek Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kota Semarang

SEMARANG-Mondes.co.id| Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di 4 titik yang ada di Kota Semarang, Kamis (3/6/2021). Selain dari fasilitas kesehatan milik pemerintah, juga disiapkan di 69 tempat untuk vaksinasi ini.

Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., mengungkapkan, Pemerintah Kota Semarang akan tetap melaksanakan vaksin sesuai dengan jumlah vaksin yang diterima.

“Sampai hari ini, sudah mencapai 520 ribu vaksin, itu untuk divaksinkan kepada 260 ribu orang, vaksin tesebut akan dibagi dua dalam bulan ini. kita juga akan memberitahukan untuk vaksin yang kedua 14 hari kemudian kepada warga yang sudah di vaksin,” jelas Kapolda Jateng dihadapan media.

Kapolda juga menambahkan, bahwa kegiatan ini tidak hanya di Kota Semarang saja, namun semua Polres yang ada di Jawa Tengah, akan lakukan kegiatan sama seperti kota Semarang ini. vaksinasi ini digelar, karena penyebaran covid-19 di Jawa Tengah makin meningkat.

“Selain vaksinasi ini, kita juga meminta kepada masyarakat untuk menerapkan prokes, walaupun sudah dilakukan Vaksinasi ini. Hal ini, untuk mencegah penyebaran covid-19 di Jawa Tengah. Bagi kami, keselamatan dan kesehatan rakyat lebih utama, ” tegas Kapolda Jateng.

[Hms]

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.