PASANG IKLAN DISINI

Jalin Silaturahmi ke Pondok Pesantren Kapolres Pati Berikan Puluhan Paket Sembako

waktu baca 1 menit
Selasa, 24 Agu 2021 00:05 0 210 mondes

PATI-Mondes.co.id| Kapolres Pati berbagi kasih. Jalin silaturahmi sekaligus bagikan paket sembako ke Pondok Pesantren Al-Istianah di Jl. Ronggo Warsito Gang Nanas turut Desa Plangitan, Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Senin (23/8/ 2021) sore.

Kegiatan Bakti sosial Kapolres Pati AKBP Christian Tobing S.I.K., M.H., M.Si. secara simbolis menyerahkan 50 paket berupa beras berisi @ 5 kg. Paket ini di terima ketua pengurus Ponpes KH Muhammad Najib Anwar dan beserta para tokoh pondok pesantren AL Istianah secara simbolis.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada Pondok Pesantren, yang mana saat ini alami kesulitan karena terdampak pandemi Covid-19,” jelas Kapolres.

Selain Kapolres, beberapa pejabat dilingkungan Polres Pati juga turut hadir dalam acara baksos tersebut, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, dan Kapolsek Pati. Menurut Kapolres, bansos merupakan Wujud Bhayangkari Peduli dari Pengurus Cabang Bhayangkari Pati dalam rangka HUT ke-69 Tahun 2021.

“Kegiatan bansos ini adalah wujud Bhayangkari Pati, dalam mewujudkan kepedulian sesama dalam menyambut HUT ke 69 tahun,” tandasnya.

Kapolres Berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban yang di alami saat pandemi Covid-19 masih ada.

[HmsRes]

(Dn/Mondes)

Baca Juga:  Mulai Senin, Pemkab Kembali Berlakukan PTM Secara Terbatas

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini