DPUPR Pati Anggarkan Rp 1 Milyar Perbaiki Jalan Tayu – Dukuhseti

PATI – Mondes.co.id | Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pati akhirnya angkat bicara. Hal ini terkait perencanaan perbaikan jalan Tayu-Dukuhseti dengan lokus dekat pasar Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati.

Melalui Kepala Seksi (Kasi) jalan Hasto Utomo, ketika diwawancarai dikantornya pada (17/3/2022) lalu berkait hal tersebut menjelaskan, di mana untuk lokasi pekerjaan jalan Tayu – Dukuhseti akan fokuskan dekat pasar Ngangel dengan anggaran Rp 1 Milyar. Direncanakan akan dimunculkan minggu depan akan tayang.

“Penanganan jalan dengan peninggian lokusnya dekat pasar ngangel anggaran semilyar. Remcana minggu depan sekitar hari Senin tanggal 21/3/2022 sampai Sabtu tanggal 26/3/2022 akan tayang,” ujarnya.

Sementara Dana Alokasi khusus (DAK) bukan hanya jalan Tayu – Dukuhseti yang mendapatkan. Sebanyak 7 paket akan tayang juga dalam minggu depan kemungkinan sebelum lebaran bisa selesai tergantung cuacanya.

“Setelah rekananan sebagai pemenang lelang ya segera dilaksanakan semoga tidak kena refocusing dan cuaca bisa mendukung agar pekerjaan bisa maximal. Kita berdoa saja agar sebelum lebaran bisa selesai,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.