PASANG IKLAN DISINI

Coach Nazal Mustopa Diharapkan Bawa Persipa Kembali Bersinar

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Jun 2021 04:56 0 468 mondes

PATI-Mondes.co.id| Persipa Pati yang mempunyai Manager baru, kini telah beranjak mendatangkan pelatih. Kehadiran coach bertangan dingin Nazal Mustopa akan memimpin Persipa untuk berlaga di liga tiga yang sebentar lagi bergulir.

Pelatih yang namanya telah berhasil memunculkan talenta muda berlaga di tim Nasional tersebut, digadang-gadang dapat membawa perubahan di skuad Persipa untuk melebarkan sayap dan naik kasta di liga dua.

Sebelum hadir ke Persipa, Coach yang terkenal mempunyai banyak strategi ciamik itu juga pernah melatih beberapa tim besar yaitu, Persip Pekalongan, Persibas Banyumas, 757 Kepri Jaya, Persekat Kabupaten Tegal, Persik Kediri dan kembali lagi ke Persekat Kabupaten Tegal.

Secara resmi Nazal Mustopa, kini telah diperkenalkan oleh Manager Persipa Dian Dwi Budianto, dihadapan publik pecinta sepak bola Kabupaten Pati, dan diharapkan dapat mencetak talenta muda asli putra daerah.

“Hari ini perkenalan head coach yang akan menjadi nahkoda Persipa Pati 2021, beliau adalah Coach Nazal mustofa beliau pelatih yang terkenal bertangan dingin yang sudah mencetak pemain-pemain muda berbakat di Indonesia dan timnas,” terang Dian Blado, saat konferensi pers. Senin (21/6/2021).

Dikatakan Dian, Alasan kenapa dirinya menunjuk Nazal Mustofa untuk menahkodai Persipa, karena ia ingin memproyeksikan pemain muda asli Pati,

“Saya menunjuk beliau karena saya ingin memproyeksikan pemain-pemain muda Pati yang ada di skuad Persipa 2021, tentunya saya sudah berkoordinasi sebelum menyatukan terget dan visi misi,” imbuhnya,

Tak hanya itu, melalui tangan dingin Nasal Mustofa diharapkan dapat benar-benar memotofasi talenta muda yang mengisi sekuat Persipa untuk gigih dalam berlatih dan semangat bulatkan tekat membawa nama team sepak bola kecintaan warga masyarakat Kabupaten Pati dapat moncer di kancah Nasional.

Baca Juga:  37 Siswa TK/RA di Pati Melenggang di Ajang Aswaja Provinsi Jateng

“Saya ingin pemain muda pati bisa seperti, Septian Satria Bagaskara, Doddy Alex Vandjin, Risna Prahalabaleta, Andi Eko Jayanto, Eka Sama Adi, Yusuf Meilana, Irkham Zahrul Milla, yang sudah masuk Timnas. Selamat datang coach mari berjuang bersama untuk Persipa Pati,” pungkasnya.

(As/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini